MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 10 Oktober 2010

I Lost my Lovely Blanket (¯^¯)

Dari kecil, atau waktu diriku masih berumur 1 bulan lebih (entahlah pokonya waktu aku baru mengenal dunia alias masih jadi penghuni baru di dunia) orangtua ku ngasih selimut kecil warna kuning ber totol-totol hitam plus 2 boneka macan (○´ω○). Boneka macan yang satu ukurannya kecil aku kasih nama "Meow", dan yang satu lagi mirip kaya hello kitty aku kasih nama "Mamih" . Tapi tentu aja warna bajunya su Mamih kuning bertotol-totol hitam (sepaket sama tu selimut kali ya????) (° - °) hmmm..

hehehehheheeh di sini, aku mau bercerita alias curhat tentang barang-barang masa kecilku ini (^^ ) yang berakhir dengan kisah tragis T__T hiks hiks...

"Dimana ada selimut itu, pasti ada si Ewi" (Ewi adalah nama panggilanku waktu masih kecil), orang-orang seneeeng banget ngomong kaya gitu. Emang sih selimut itu suka aku bawa-bawa dari aku kecil dan berhubung waktu dulu aku masih belajar ngomong, selimut itu suka aku panggil "Yayah" hehhehe. Entah kenapa aku pengennya ngelus-ngelus dagu pake selimut itu mulu (abis nyaman sih~) ekkeke ( *ω´) dan baunya itu loh.. Khaas! Baunya bisa bikin nyaman hmmm~ dan aku suka ngelarang mamah buat nyuci si Yayah karena kalau di cuci, bau khasnya itu suka ilang dan butuh waktu yang lama buat ngembaliin baunya yang khas itu (¯^¯) hik hik.... Kalau ngga ada si Yayah, bawannya tu pengen maraaaaaah! Dan diriku merasa kehilangan ( ;´Д) huaaa~ (lebay mode on)

Waktu aku udah umur 9 tahun, pernah waktu itu mamah marah gara-gara (sensor) dan langsung nyita si Yayah di lemari sampe 3 bulanan!! Aku syoook! Hiks Hiks ( ;´Д)
Tapi karena aku udah sayang banget sama Yayah, sering aku nekat diem-diem ngambil selimut itu kalau orang tua lagi ngga ada \(・◇・)/ muahahaha~ (padahal, kalau ketauan hukumannya bisa lebih lama lagi)

Kejadian lainnya --> Pernah si Yayah ketinggalan dan semua orang yang lagi di dalam mobil panik ε=┌(;・_・)┘ gara-gara aku nangis minta balik lagi ke rumah saudara yang jauh cuma buat ngambil si yayah doang!
Hahhahahay~
Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang aku alami bersama selimut itu sampai aku berumur 12 thn..

Kenangan sama selimut kecilku itu ngga akan pernah aku lupain...

Walaupun....

Seiring berjalannya waktu, aku udah mulai di sibukkan oleh beberapa kegiatan di sekolah, teman, dll sehingga sedikit-dikit aku melupakan si yayah (́_̀)
Si yayah aku jadikan tempat buat tidur kelinci dan akhirnya aku buang karena sudah jelek dan sudah tidak layak pakai lagi.


Boneka macan yang dulu pernah orangtuaku kasih sekarang tinggal boneka macan yang ukurannya kecil, si Meow...
Boneka Mamih udah di buang karena di rusakin sama adikku, Ziyan.


Sekarang umurku sudah 15 thn..


Waktu itu lebaran...
Aku sama saudara-saudara ku pergi ke King buat beli baju hhehe... Trus di sana aku beli jaket yang warnanya hitam dan tipis.. Ngga tau deh nama jaketnya apa~
pas aku pake, ngga sengaja aku nyium bau si jaket dan ternyata....
Baunya itu mirip sama sesuatu yang aku kenal banget...! Si YAYAH !!! (° - °)

Huaaaa!! (¯^¯) I'm miss my blanket!!!

I hope it will back, but I know that my Blanket will not go back again to me ;'( huuuuumft!!!!!!

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar